kado ultah ala mahasiswa

18 Okt

kemaren salah satu tmn gw ulang tahun yang ke-19, kita pikir kado apa yang yang berarti dan dengan budget yang ga menggelembung. jawabannya adalah photo booth, yap langsung aja gw dan ke-5 anak lainnya pergi ke ciwalk dan kita berfoto di studio photo yang menurut kita bisa mewakili anak muda baget yaitu papirus, lengkap dengan properti minamalis berupa karton pink (karena emang indri itu barbie wanna be bgt) dan semua anak kebagian satu kata yang akhirnya menjadi sebuah kalimat “happy birthday indri have a great year”. pulang dari papirus kita ke bread talk deh beli cake dengan ukuran kecil (bisa dibilang ukurannya tuh ekstra small deh itu hehe). trus kita ke bunga deh (toko aksesoris cewe itu loh) buat bungkus piguranya…voila ini hasil fotonya:D

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: