Dapur Kenyang Food Court

23 Jun

Bandung tuh saking banyaknya tempat makan ya bingung jadinya. Hal yang penting dari sebuah tempat makan sebenarnya cuma:

1. Tempatnya sehat, maksudnya yaitu bersih dan layak buat konsumen

2. Konsepnya oke, at least enak buat di lihat dan buat nongkrong lama-lama . Lebih jauh bisa jadi tempat buat ngumpul bareng temen

3. Yang paling mendasar yaitu makanannya jelas harus enak

4. Terakhir, harganya dong harus masuk akal, ga nguras dompet

Nah ini salah satu tempat oke di Bandung yang enak buat duduk-duduk cantik, jajanan enak di lidah dan harganya ga terlalu tinggi (cocok buat mahasiswa).

Nama tempatnya adalah “dapur kenyang” di jl.jawa samping double steak. Tempatnya yang berada di pinggir jalan dan cukup strategis karena berada di daerah perkantoran membuat “dapur kenyang” menjadi tujuan menghilangkan rasa lapar. Yang paling gue suka adalah pohon-pohon di depan foodcourt ini bikin suasana terasa sejuk, adem bener deh. Patut dicoba

Interior food court DAPUR KENYANG

Interior food court DAPUR KENYANG


Mocca cincau

Mocca cincau

Fav! Baso bakarnya nagih banget

Fav! Baso bakarnya nagih banget


mtf_pDcRF_143

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: