Thailand Culinary

13 Nov

Excited banget deh nyoba jalan-jalan malem di thai, hampir di setiap penjuru jalanan kota pasti ada night marketnya. kebanyakan mereka menjajakan camilan, dan segudang outfit lucu. Beneran deh gila banget bikin betah buat belanja pokoknya. O yah tau kan ekstreme foodnya apa? wwwrrr gila deh ulet, kalajengking, kecoa, sama belalang semuanya digoreng bos!

you wanna try?

you wanna try?

DSC_0344

DSC_0340

Ini jagung rebus yang diserut dan dikasih serutan kelapa di atasnya

semua udah dibandrol, ga takut kemahalan deh

semua udah dibandrol, ga takut kemahalan deh

hai cantik. mau jajan apa? wkwkwk

hai cantik. mau jajan apa? wkwkwk enak nih mango on sticky rice nya

lupa deh ini apa namanya. yang pasti ini kayak martabak tipis, dikasih telor sama pisang tapi serius enak dan halal

lupa deh ini apa namanya. yang pasti ini kayak martabak tipis, dikasih telor sama pisang tapi serius enak dan halal

ramkhamhaeng road

ramkhamhaeng road

gurita bakar wohoyyyy

gurita bakar wohoyyyy

DSC_0315

see you next time thailand!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: