Fat Cow di Majalengka

14 Nov

Setiap ada kesempatan buat pulang ke Majalengka, selalu gue usahain buat meet up sama temen SMA. Tiap nentuin tempat ketemuan jawabannya paling mentok di Yogya dept-store, satu satunya tempat yang rada adem di tengah panasnya cuaca kota angin. Processed with VSCOcamSempet kaget sih nemu tempat yang viewnya rada kece kayak cafe di kota-kota besar, weaaaalaaaah Majalengka kan lagi bikin bandara internasional yah. Ucucucucu nanti ke Singapore aja bakal lebih cepet daripada ke Cikijing dong hahaha. Ups sorry out of the topic, yahaaa jadi singkat cerita Fat Cow ini adalah sebuah steak house di kab. Majalengka dengan mengedepankan konsep interior yang ciamik untuk menarik minat pengunjung buat makan di sini. Duh lupa lagi ngga photoin makanan sama price listnya nih. Ya udah deh daripada penasaran mending coba sendiri aja, letaknya ada di pojok lantai 2 Grand Yogya Majalengka. Bye!Processed with VSCOcamProcessed with VSCOcam

Iklan

2 Tanggapan to “Fat Cow di Majalengka”

  1. kazwini November 14, 2014 pada 1:35 pm #

    Hahahaa nyebut cikijing

    • vallentregina November 15, 2014 pada 3:52 am #

      waaaa yang punya cikijing nongol nih hahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: